Telepon dari Arsenal Malah Berujung Kekecewaan bagi Patrick Vieira

By Verdi Hendrawan - Rabu, 16 Mei 2018 | 04:32 WIB
Manajer Arsenal, Arsene Wenger (kanan), melambaikan tangan bersama Patrick Vieira saat tur dengan bus atap terbuka pada 16 Mei 2004 untuk merayakan kemenangan Arsenal pada Liga Inggris 2003-2004. (MARTIN HAYHOW / AFP )

Pelatih New York City FC yang juga legenda Arsenal, Patrick Vieira, dikabarkan mendapat telepon dari mantan klubnya itu untuk membahas soal peluang dirinya menjadi pengganti Arsene Wenger.

Arsenal kini tengah mencari sosok pengganti Arsene Wenger yang bakal mundur dari jabatannya sebagai manajer pada akhir 2017-2018.

Beberapa nama sempat mencuat sebagai calon pengganti, tetapi kini pilihannya semakin menipis setelah pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, serta nakhoda Hoffenheim, Julian Nagelsmann, lebih memilih untuk tetap bertahan bersama klubnya.

Selain itu, Luis Enrique yang juga sempat menjadi calon pengganti Arsene Wenger juga batal bergabung karena tidak mencapai kata sepakat soal upah.

(Baca Juga: Gianluigi Donnarumma Tak Akan Pernah Menjadi Gianluigi Buffon)

Seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports, Arsenal sempat melakukan kontak dengan Patrick Vieira untuk membuka peluang sang legenda menjadi pengganti Arsene Wenger.

Namun, kabarnya perbincangan dengan Arsenal itu berujung dengan kekecewaan bagi Patrick Vieira.

Berdasarkan sumber yang dimiliki Sky Sports, Patrick Vieira kesal kepada Arsenal karena menilai pembicaraan tersebut dilakukan hanya bersifat simbolis.

(Baca Juga: Kiper Milik Manchester City Bakal Terdepak dari Skuat Timnas Inggris?)

Sky Sports menyebutkan bahwa kontak yang dilakukan Arsenal ini dilakukan hanya karena mereka belum menghubungi beberapa mantan pemain mereka, seperti Vieira dan Thiarry Henry, yang kini menjadi pelatih.