Aubameyang Ingin Arsenal Datangkan Bintang Barcelona Ini

By Tomy Kartika Putra - Kamis, 29 Maret 2018 | 18:45 WIB
Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, merayakan gol yang dia cetak ke gawamg Everton dalam laga Liga Inggris di Stadion Emirates, London, pada 3 Februari 2018. (IAN KINGTON/AFP)

Penyerang andalan Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang ingin pemain bintang Barcelona, Ousmane Dembele bergabung dengannya di Arsenal.

Dilansir Bolasport.com dari Don Balon yang diterjemahkan oleh African Football pada Kamis, (29/3/2018), penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang meminta Arsenal untuk merekrut pemain bintang Barcelona, Ousmane Dembele.

Aubameyang pindah ke Arsenal dari Borussia Dortmund dengan mahar 56 juta pounds atau sekitar 1 triliun rupiah.

(Baca juga: Jelang Kontra Sevilla, Lionel Messi Kembali Latihan bersama Barcelona)

Don Balon memberitakan bahwa Aubameyang ingin bereuni dengan Dembele dimana keduanya pernah bermain bersama di Borussia Dortmund.

Keduanya menjadi pasangan yang serasi ketika membela tim Liga Jerman.

Namun, keinginan Aubameyang masih jauh dari kenyatan.


Penyerang Barcelona, Ousmane Dembele, melepaskan tembakan dalam partai Liga Spanyol kontra Espanyol di Camp Nou, 9 September 2017.(LLUIS GENE / AFP)

Saat ini, Ousmane Dembele menikmati masa kerjanya untuk Barcelona setelah hengkang dari Dortmund pada Agustus tahun lalu.

Dembele bermain impresif bersama Barcelona beberapa minggu terakhir dan tim Catalan berharap penampilan impresifnya menjalar kala Barcelona bertemu dengan AS Roma di Liga Champions.