Eden Hazard Jelaskan Perbedaan 2 Striker Mandul Milik Chelsea

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Senin, 17 September 2018 | 05:51 WIB
Eden Hazard mencetak gol Chelsea ke gawang Cardiff City dalam partai Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, 15 September 2018. (GLYN KIRK / AFP)

Kendati sama-sama minim jumlah gol, Eden Hazard mengaku tahu betul karakteristik dua penyerang tengah yang dimiliki Chelsea musim ini.

Bintang Chelsea, Eden Hazard, menilai bahwa dua striker milik timnya saat ini, Olivier Giroud dan Alvaro Morata memiliki atribut permainan yang benar-benar berbeda.

Keduanya dapat dikatakan sama-sama mandul membikin gol sejauh ini hingga pekan kelima Liga Inggris.

Giroud yang mengantarkan timnas Prancis menjuarai Piala Dunia 2018, belum sekali pun menghasilkan gol bareng The Blues dengan 159 menit bermain.

(Baca Juga: Dianggap Biang Onar, Ternyata Jose Mourinho adalah Guru yang Berjasa bagi Muridnya) 

Sementara Morata cuma membikin satu gol via 291 menit berlaga di Premier League.

"Giroud adalah seorang target man, saya pikir mungkin yang terbaik di dunia," tutur Hazard, seperti dilansir BolaSport.com dari laman London Evening Standard.

"Saat ia mendapatkan bola, ia bisa menahannya dan kami bisa bermain lebih dalam. Senang bermain bersamanya," kata Hazard lagi.


Penyerang Chelsea, Olivier Giroud, bereaksi pada laga Liga Inggris kontra Newcastle United di Stadion St James'Park, Newcastle, Minggu (13/5/2018).(LINDSEY PARNABY/AFP)