5 Bintang Liga Italia Musim Ini yang Berpotensi Hijrah ke Liga Inggris, Siapa Saja?

By Aditya Fahmi Nurwahid - Rabu, 16 Mei 2018 | 17:45 WIB
Lima bintang Liga Italia yang diisukan akan hengkang ke Liga Inggris (dari kiri ke kanan): Sergej Milinkovic-Savic (Lazio), Jorginho (Napoli), Alisson Becker (AS Roma), Stefan De Vrij (Lazio), Alex Sandro (Juventus). (BOLASPORT.COM)

Liga Italia bisa menjadi target impor pemain terbesar pada bursa transfer Liga Inggris musim 2018-2019.

Bagaimana tidak, banyak lakon andalan Liga Italia yang dikaitkan akan berseragam klub-klub Liga Inggris musim depan.

Lantas, siapa saja nama-nama besar Liga Italia yang bisa jadi hijrah ke Liga Inggris? Berikut rangkuman BolaSport.com dari laman Sky Sports dan ESPN.

Sergej Milinkovic-Savic


Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Chievo dalam laga Liga Italia di Stadion Olimpico, Roma, pada 21 Januari 2018.(FILIPPO MONTEFORTE/AFP)

Peran Sergej Milinkovic-Savic bersama Lazio musim ini jelas tidak dihitung sebagai performa yang biasa-biasa saja.

Pemain yang kerap memikul peran sebagai gelandang box to box ini menjadi salah satu faktor selarasnya permainan Lazio musim ini.

Pemain ini memang dikenal memiliki kemampuan yang lengkap: tangguh dalam bola udara, punya tembakan jarak jauh yang akurat serta memiliki kampuan dribel yang apik.

(Baca Juga: Gelandang Andalan Timnas Brasil Ingin Hengkang, Pilih Man United atau Man City?)

Jelas, pemain yang kini kumpulkan 14 gol serta sembilan assist untuk Lazio di semua ajang ini menjadi target Manchester City, Manchester United, dan Arsenal.