David Moyes Berikan Pujian Setinggi Langit untuk Penyerang West Ham United

By Eko Isdiyanto - Senin, 17 September 2018 | 13:12 WIB
Dua mantan Manajer Manchester United, Sir Alex Fergsuon dan David Moyes bersama mantan manajer timnas Inggris, Sam Allardyce (tengah) menyaksikan laga persahabatan testimonial Wayne Rooney antara Manchester United vs Everton di Stadion Old Trafford, Manchester, pada 3 Agustus 2016. ( OLI SCARFF/AFP )

Mantan pelatih Everton, David Moyes menyebut Marko Arnautovic adalah pemain pembeda saat West Ham United mengalahkan Everton di Goodison Park, Minggu (16/9/2018).

The Hammers sukses meraih kemenangan tandang yang sulit kala melawat ke markas Everton pada pekan kelima Liga Inggris 2018-2019.

Setelah melakoni empat pertandingan dengan kelalahan, pasukan Manuel Pellegrini menang meyakinkan dengan skor 1-3 atas Everton.

Dilansir BolaSport.com dari Sky Sports, mantan pelatih Everton, David Moyes buka suara terkait kekalahan klub yang pernah diasuhnya tersebut.

Moyes menyoroti pemain West Ham United, Marko Arnautovic yang dianggap sebagai pembeda dalam pertandingan itu.

(Baca juga: AS Roma Nyaris Tumbang dari Chievo Verona meski Unggul Lebih Dulu)

"Pemain ini benar-benar mempunyai kelas yang berbeda," kata David Moyes.

"Marko dapat menjadi pemain penentu kemenangan dan kekalahan, dia mempunyai insting sebagai penyerang dan itu dia lakukan (saat mencetak gol ketiga)," kata Moyes lagi.

Pelatih yang sempat menukangi Manchester United itu menyebut pemain asal Austria itu sebagai sebuah ancaman pemain lawan.