Danny Rose Dukung 100 Persen Langkah Berisiko Mauricio Pochettino demi Kejayaan Tottenham Hotspur

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Kamis, 17 Mei 2018 | 02:08 WIB
Bek tim nasional Inggris, Danny Rose, mengontrol bola saat melawan Malta dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018 di Stadion Wembley, London, pada 8 Oktober 2016. (JUSTIN TALLIS/AFP)

Pembelian pemain baru dipercaya bek Tottenham Hotspur Danny Rose, mampu memperbesar kans Spurs raih trofi juara musim depan.  

Pemain Tottenham Hotspur, Danny Rose, disebut mendukung penuh gagasan yang akan dilakukan sang pelatih, Mauricio Pochettino.

Pelatih 46 tahun itu disebut ingin menghapus aturan pembatasan ketat pada anggaran transfer untuk mendatangkan pemain kelas wahid, demi perbaikan performa.

Rose yang musim ini lebih banyak berkutat dengan cedera menilai bahwa manajemen klub harus memberikan apa yang Pochettino minta.

Bek kiri 27 tahun itu pun mendesak kepada direktur klub, Daniel Levy, dan jajaran manajemen untuk bersatu mendukung gagasan eks pelatih Espanyol.

(Baca Juga: Piala Dunia 2018 - Jadwal Timnas Belgia di Fase Grup)

"Saya telah mempelajari banyak hal ketika membicarakan soal itu (kebijakan transfer)," ujar Rose dilansir BolaSport.com dari laman Talk Sport.

"Sungguh, sangat baik bahwa pelatih telah berpikir panjang dan mengatakan hal demikian," ujar Rose menambahkan.


Pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min (kanan), merayakan golnya bersama Danny Rose (tengah) dan Harry Winks saat melawan Wyacombe Wanderers pada laga babak keempat Piala FA di Stadion White Hart Lane, London, Inggris, Sabtu (28/1/2017). (OLI SCARFF/AFP)

Pilar timnas Inggris itu pun berharap bahwa klub akan mengabulkan tuntutan sang pelatih.