Juergen Klopp: Konflik Mohamed Salah-Sadio Mane adalah Hal yang Wajar

By Bagas Reza Murti - Senin, 17 September 2018 | 17:47 WIB
Sadio Mane (kanan) merayakan golnya untuk Liverpool FC bersama Mohamed Salah (tengah) dan Roberto Firmino saat menghadapi West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris di Anfield, Liverpool, 12 Agustus 2018. (OLI SCARFF/AFP)

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp menganggap isu pertengkaran yang melanda Sadio Mane dan Mohamed Salah adalah hal yang wajar.

Hubungan Sadio Mane dan Mohamed Salah dikabarkan renggang usai apa yang mereka tampilkan dalam laga kontra Tottenham Hostpur di Stadion Wembley pada Sabtu (15/9/2018).

Dalam laga ini, The Reds sukses mengamankan tiga poin berkat kemenangan 2-1 lewat gol Georginio Wijnaldum dan Roberto Firmino.

Namun beberapa warganet menilai Liverpool bisa mencetak lebih dari dua gol jika saja Sadio Mane tak menyia-nyiakan beberapa peluang.

Salah satu peluang terbaik untuk Liverpool terjadi setelah laga berjalan satu jam.

(Baca juga: Link Live Streaming Borneo FC Vs Persib Bandung - Ajang Pembuktian Konsistensi di Laga Usiran)

Dalam situasi 3 lawan 2, Sadio Mane membawa bola, sementara dua pemain Liverpool, Naby Keita dan Mohamed Salah maju ke depan.

Mane terlihat menunggu bola untuk diberikan, dan justru memberikan bola kepada Keita daripada Salah yang memiliki area lebih kosong.

Keita yang melepaskan tendangan, berhasil diselamatkan kiper Spurs, Michael Vorm.

Sejak situasi tersebut publik menganggap Mohamed Salah dan Sadio Mane tak saling mengoper di laga itu.