Ambisi Frank Lampard Rekrut John Terry Tersandung Gaji

By Dimas Wahyu Indrajaya - Selasa, 18 September 2018 | 12:58 WIB
Ekspresi gelandang legendaris Chelsea dan tim nasional Inggris, Frank Lampard, saat memberikan salam kepada fan pada jeda laga Liga Inggris 2016-2017 menghadapi Swansea City di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 25 February 2017. (ADRIAN DENNIS / AFP)

Mantan gelandang Chelsea yang kini melatih Derby County, Frank Lampard, berhasrat merekrut John Terry meski ada yang mengganjal ambisi itu.

Setelah dilepas Aston Villa musim 2017-2018, John Terry kini berstatus free agent.

Eks kapten Chelsea dan timnas Inggris itu sempat mendapat tawaran bermain di klub Rusia, Spartak Moscow, meski akhirnya tawaran itu ia tolak.

Chelsea sebagai mantan klub juga memberikan tawaran pekerjaan untuk bek 37 tahun itu.

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, beberapa hari yang lalu mengaku sudah melakukan pembicaraan dengan Terry yang akan dijanjikan jabatan sebagai staf pelatih.

Selain dari Chelsea, tawaran pekerjaan juga datang dari klub kasta kedua Liga Inggris, Derby County, yang kini dilatih Frank Lampard.

Terry dan Lampard, keduanya memiliki ikatan yang kuat karena sama-sama pernah bahu-membahu kala memperkuat Chelsea dan timnas Inggris.


Kapten Chelsea, John Terry (kiri), merayakan gol yang dia cetak bersama Frank Lampard dalam laga Premier League kontra Manchester United di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, 8 November 2009. ( ADRIAN DENNIS/AFP )

Lampard pun buka-bukaan mengutarakan ambisinya merekrut Terry sebagai pemain.

"John adalah pemain besar, seorang yang hebat. Ia bisa menjadi sangat berarti bagi setiap klub," terang Lampard dikutip BolaSport.com dari SkySports.