Ini yang Bikin Marcus Rashford Ingin Memenangkan Piala FA

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Jumat, 18 Mei 2018 | 18:09 WIB
Striker Manchester United Marcus Rashford melepaskan tembakan yang menghasilkan gol ke gawang Liverpool dalam partai Liga Inggris di Old Trafford, 10 Maret 2018. (OLI SCARFF / AFP)

Tekad pemain Manchester United, Marcus Rashford, untuk memenangkan trofi setiap tahun, adalah sebuah motivasi untuk memenangkan Piala FA.

Partai final Piala FA antara Manchester United kontra Chelsea akan dihelat di Stadion Wembley pada Sabtu, (19/5/2018).

Jelang laga tersebut, pemain Manchester United, Marcus Rashford, mengungkapkan bahwa ia termotivasi untuk memenangi Piala FA.

Musim ini Man United memang belum meraih trofi apa pun. Padahal, musim lalu tim asuhan Jose Mourinho itu berhasil meraih mini treble winners dengan menjuarai Liga Europa, Piala Liga Inggris, dan Community Shield.

(Baca Juga: Kiper Utama Timnas Jerman Berpeluang Kembali Bermain Setelah 8 Bulan Cedera)

 


Penyerang Manchester United, Marcus Rashford (kanan), berbicara dengan Manajer Jose Mourinho dalam laga Liga Inggris kontra Liverpool FC di Stadion Old Trafford, Manchester, pada 10 Maret 2018. ( OLI SCARFF/AFP )

Berdasarkan hal tersebut, Rashford pun menyebut bahwa setidaknya tim Setan Merah harus meraih satu gelar setiap musim

"Saya selalu katakan Anda tak ingin mengarungi musim tanpa memenangkan sesuatu, dan itulah tekad saya," ucap Rashford dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub.

"Saya akan mencoba untuk memenangkan sesuatu setiap tahun, semoga kami mendapatkan trofi tahun ini," ucap pemain kelahiran kota Manchester.

(Baca Juga: Ini Pekerjaan Pertama Arsene Wenger Usai Mundur sebagai Pelatih Arsenal)