Manchester City Sampaikan Kabar Terbaru soal Cedera Leroy Sane

By Taufan Bara Mukti - Selasa, 30 Januari 2018 | 04:45 WIB
Ekspresi pelatih Manchester City, Pep Guardiola, saat Leroy Sane mendapat tekel keras di pertandingan melawan Cardiff City pada laga babak keempat Piala FA di Stadion Cardiff City, Minggu (28/1/2018) malam WIB. (OLI SCARFF / AFP)

Winger Manchester City, Leroy Sane, mengalami cedera ketika timnya menghadapi Cardiff City pada babak keempat Piala FA, Sabtu (28/1/2018).

Dalam laga yang digelar di Cardiff City Stadium itu, Leroy Sane ditarik keluar pada menit ke-46 dan digantikan oleh Sergio Aguero.

Penyebabnya, pemuda asal Jerman itu mendapat tekel keras dari pemain Cardiff City, Joe Bennett.

Akibat tekel tersebut, ligamen pergelangan kaki Sane menjadi terluka dan membutuhkan perawatan.

 Hal itu dikonfirmasi langsung oleh laman resmi Manchester City.

(Baca Juga: Real Madrid Siapkan Rp 9 Triliun demi Boyong 3 Bintang Liga Inggris)

"Manchester City mengkonfirmasi bahwa winger Leroy Sane mengalami cedera ligamen pergelangan kaki pada pertandingan Piala FA kontra Cardiff City," tulis pernyataan dalam situs resmi klub tersebut.

Sane juga menyampaikan kabar tersebut melalui unggahan foto di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, Sane mengindikasikan bahwa cedera yang ia alami saat ini tidak terlalu parah.

 

Thanks for all your messages yesterday and today! I suffered ankle ligament damage, but I think it isn't as bad as it looked. My rehab will start soon and I'm motivated to be back on the pitch as soon as possible! #inSané #LS19 @mancity

A post shared by Leroy Sané (@leroysane19) on

 "Terima kasih atas pesan-pesan Anda kemarin dan hari ini! Saya mengalami cedera ankle, namun ini tak seburuk kelihatannya. Penyembuhan saya akan segera dimulai dan saya sangat termotivasi untuk kembali bermain secepatnya," tulis Sane dalam keterangan fotonya.