Lepaskan Kerangkeng Paul Pogba dan Alexis Sanchez, Jose Mourinho!

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 18 Mei 2018 | 20:11 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, menggiring bola pada laga tunda Liga Inggris menghadapi West Ham United di London Stadium, London, Kamis (10/5/2018) atau Jumat dini hari WIB. (IAN KINGTON/AFP)

Pelatih Jose Mourinho harus meninggalkan gaya bermain membosankan dan memberi kebebasan untuk pemain-pemain seperti Paul Pogba dan Alexis Sanchez.

Pendapat tersebut dikemukakan mantan pemain Manchester United, Paul Ince.

Dilansir BolaSport.com dari Goal, Paul Ince menilai Jose Mourinho harus menampilkan permainan atraktif dan memberi ruang gerak bagi pemain kreatif pada pertandingan final Piala FA.

(Baca juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)

Manchester United akan bertemu Chelsea pada final Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu (19/5/2018) malam WIB.

"Jose harus melepas kerangkeng untuk para pemainnya dan membiarkan Paul Pogba dan Alexis Sanchez bebas untuk bisa menang. Kita sudah melihat hasilnya saat Man United bertemu Tottenham di semifinal dan derby Manchester," kata Ince.

Ince mengingatkan Manchester United bisa kalah kalau Mourinho ngotot menggunakan strategi bertahan.


Pemain Manchester United, Alexis Sanchez, beraksi dalam laga Liga Inggris kontra West Ham United, di London Stadium, London, Kamis (10/5/2018) waktu setempat.(IAN KINGTON/AFP)

"Kalau Mourinho bermain negatif, laga akan berjalan membosankan dan dia yang harus bertanggung jawab kalau Manchester United kalah," tutur Ince.

(Baca juga: Jadwal Final Liga Champions 2018 - Real Madrid Vs Liverpool FC)