David Beckham Tak Percaya Alexis Sanchez Gabung Manchester United

By Septian Tambunan - Selasa, 30 Januari 2018 | 11:42 WIB
Pemain Manchester United, Alexis Sanchez (kiri), melepaskan tembakan dalam laga babak keempat Piala FA kontra Yeovil Town di Stadion Huish Park, Yeovil, Inggris, pada 26 Januari 2018. (AFP)

Gelandang legendaris Manchester United, David Beckham, belum sepenuhnya percaya Alexis Sanchez telah resmi menjadi bagian dari klub juara Liga Inggris 20 kali itu.

Alexis Sanchez meninggalkan Arsenal dan bertukar klub dengan Henrikh Mkhitaryan pada 22 Januari 2018.

Sanchez akan menjalani masa bakti di Teater Impian sampai 30 Juni 2022.

(Baca Juga: Bek Baru Manchester City adalah Master Duel Nomor 2 di Liga Spanyol)

"Sejujurnya, saya masih tidak percaya transfer Alexis Sanchez terjadi," kata David Beckham seperti dilansir BolaSport.com dari Sky Sports.

"Sungguh menakjubkan melihat sosok seperti Alexis, yang menjadi bagian dari klub sebesar Arsenal, pindah ke klub terbesar," ucap Beckham.


Ekspresi pemain Manchester United, Alexis Sanchez, dalam laga babak keempat Piala FA kontra Yeovil Town di Stadion Huish Park, Yeovil, Inggris, pada 26 Januari 2018.(AFP)

Pria yang menduduki posisi runner-up dalam perburuan gelar Ballon d'Or 1999 ini mengharapkan yang terbaik untuk karier Alexis Sanchez di klub yang bermarkas di Old Trafford itu.

"Saya adalah fan Manchester United, jadi sangat bersemangat melihat pemain bertalenta seperti Alexis mengenakan seragam Manchester United," ujar David Beckham lagi.

(Baca Juga: Fernando Torres Usai Bobol Gawang Las Palmas: Mungkin Ini Gol Terakhir Saya)