Zinedine Zidane Ungkap Kondisi Terbaru Cristiano Ronaldo, Menakjubkan!

By Aditya Fahmi Nurwahid - Sabtu, 19 Mei 2018 | 15:31 WIB
Cristiano Ronaldo merayakan kelolosan Real Madrid ke semifinal Liga Champions setelah menghadapi Juventus pada duel di Santiago Bernabeu, Madrid, 11 April 2018. ( PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP )

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberikan pernyataan mengenai kondisi terbaru salah satu anak asuhnya, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo mendapatkan cedera ankle kala membela Real Madrid melawan Barcelona pada awal Mei lalu.

Cedera Cristiano Ronaldo sempat membuat pendukung Real Madrid was-was, terlebih Los Blancos akan lakoni laga penting pada akhir Mei.


Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kiri), duduk sambil memegangi kaki kanannya yang mengalami cedera dalam laga La Liga Spanyol 2017-2018 bertajuk El Clasico kontra FC Barcelona di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, pada Minggu (6/5/2018). ( JOSEP LAGO / AFP )

Ya, Real Madrid akan melawan Liverpool di Kyiv pada Minggu (27/5/2018) dini hari WIB pada partai final Liga Champions 2017-2018.

(Baca Juga: Demi 3 Tim Ini, Thibaut Courtois Dikabarkan Rela Tinggalkan Chelsea)

Update mengenai cedera Cristiano Ronaldo yang disampaikan Zinedine Zidane ternyata merekahkan senyum para penggemar Real Madrid.

"Sekarang dia berada dalam kondisi 120 persen. Dia baik-baik saja," kata Zidane dikutip BolaSport.com dari laman Independent.

"Jika Cristiano fit 120 persen, Ia baik-baik saja bagi saya," ujar sang pelatih.


Cristiano Ronaldo merayakan gol penentu kelolosan Real Madrid ke semifinal Liga Champions atas Juventus pada duel di Santiago Bernabeu, Madrid, 11 April 2018. ( PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP )