Fantasy Premier League - 5 Kapten Ideal untuk Pekan Ke-25 Berasal dari 2 Klub

By Septian Tambunan - Selasa, 30 Januari 2018 | 20:12 WIB
Striker Manchester City, Sergio Aguero (kiri), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Bournemouth dalam laga Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester, pada 23 Desember 2017. (OLI SCARFF/AFP)

Menjelang pekan ke-25 Liga Inggris yang akan bergulir mulai Rabu (31/1/2018) pukul 02.45 dini hari WIB, terdapat sejumlah kandidat kapten paling meyakinkan.

Dikutip BolaSport.com dari Premierleague.com, ada lima nama yang patut diperhitungkan untuk menjadi kapten pada pekan ini.

Dari Manchester City, ada tiga nama.

Pertama, Sergio Aguero.


Striker Manchester City, Sergio Aguero, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Bristol City dalam laga leg kedua semifinal Piala Liga Inggris di Stadion Ashton Gate, Bristol, pada 23 Januari 2018.(GEOFF CADDICK/AFP)

Sekarang, dia telah dimiliki oleh 26,7 persen Manajer Fantasy Premier League.

Aguero hanya ditunjuk sebagai kapten oleh 10,3 persen pemain FPL ketika Manchester City menjamu Newcastle United pada Gameweek 24, tetapi dia sanggup mengukir hat-trick untuk mengunci 17 poin.

Kontribusi tersebut membuat Aguero menjadi pemain yang paling sering dibeli menjelang partai menghadapi West Bromwich Albion.

(Baca Juga: Kegarangan Duet Lionel Messi-Luis Suarez Diimbangi Pasangan Striker Tim Semenjana)

Lebih dari 179.000 manajer telah merekrut Aguero, yang sukses mengemas delapan gol dalam tujuh penampilan di semua kompetisi pada Januari 2018.