West Ham United Hampir Berhasil Ikat Mantan Manajer Manchester City

By Verdi Hendrawan - Minggu, 20 Mei 2018 | 02:13 WIB
Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, memberi lambaian kepada penonton di Stadion Etihad seusai laga Man City kontra Arsenal, Minggu (8/5/2016). (OLI SCARFF/AFP)

West Ham United sudah mulai berbenah untuk menghadapi musim 2018-2019. Salah satu hal yang menjadi bagian dari rencana klub untuk memperbaiki performa tim adalah mengganti manajer.

West Ham United resmi berpisah dengan David Moyes. Eks manajer Everton dan Manchester United itu meninggalkan klub pada Rabu (16/5/2018).

Hal tersebut dikonfirmasi David Sullivan, chairman West Ham United.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk David Moyes dan stafnya untuk mencapai target membawa West Ham United bertahan di Liga Inggris," kata Sullivan.

Rumor mengenai pergantian manajer masih saja terus berkembang. Bahkan, Sky Sports mengatakan bahwa West Ham United akan segera memiliki manajer baru.

(Baca Juga: Posting Hal Ini, Ilija Spasojevic Kirim Sinyal Angkat Kaki dari Bali United?)

Seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports, West Ham United dikabarkan hampir meraih kesepakatan dengan Manuel Pellegrini.

Sky Sports mengabarkan bahwa mantan manajer Manchester City itu saat ini tengah dalam perjalanan menuju London dan akan langsung mengadakan pembicaraan dengan West Ham United pada Senin (21/5/2018).

Dengan pengalaman menangani Manchester City pada 2013 hingga 2016 sebelum digantikan Pep Guardiola, Manuel Pellegrini menjadi kandidat teratas dan dipandang memiliki kemampuan untuk memperbaiki West Ham United.

(Baca Juga: Selamat Berpisah! Gianluigi Buffon Ukir Penyelamatan Terakhir untuk Juventus)