Dua Interaksi Jose Mourinho kepada Willian di Laga Final Piala FA Bikin Publik Bertanya-tanya, Benarkah Sedang Bernegosiasi?

By Bagas Reza Murti - Minggu, 20 Mei 2018 | 02:02 WIB
Ekspresi pelatih Manchester United, Jose Mourinho, dalam laga final Piala FA kontra Chelsea di Stadion Wembley, London, Inggris pada 19 Mei 2018. (IAN KINGTON/AFP)

Sebuah pemandangan unik terjadi jelang akhir laga di final Piala FA antara Manchester United Vs Chelsea di Stadion Wembley, pada Sabtu (19/5/2018). Willian yang dipersiapkan masuk di pingggir lapangan, mendapat tepukan dari pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

Dalam laga ini, Chelsea sukses keluar menjadi jawara Piala FA usai menundukan Man United dengan skor 1-0.

Gol kemenangan The Blues dicetak oleh Eden Hazard pada menit ke-22 melalui sepakan penalti usai dirinya dilanggar Phil Jones di dalam kotak penalti.

Ada sebuah gestur mencurigakan yang dilakukan Jose Mourinho jelang laga berakhir.

Pada menit ke-90, Willian yang tengah bersiap-siap menggantikan Eden Hazard, malah mendapat tepukan di bahu oleh Jose Mourinho.

Dilansir BolaSport.com dari koresponden ESPN, Liam Twomey, tepukan Mourinho mengisyaratkan Willian agar cepat masuk karena Manchester United tengah tertinggal.

(Baca juga: Jadwal Final Liga Champions 2018 - Real Madrid Vs Liverpool FC)

Namun aksi ini justru mengundang tanya dari publik, karena Mourinho juga terlihat memberi pelukan kepada Willian sebelum laga final.

Dua aksi 'mesra' Jose Mourinho kepada Willian ini menjadikan publik beropini bahwa Man United sudah dekat dengan perekrutan Willian.

Banyak yang menganggap gestur yang keduanya merupakan sebuah negosiasi.