Liverpool Vs Southampton - Juergen Klopp Jelaskan Kondisi Terkini Dejan Lovren

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Sabtu, 22 September 2018 | 06:15 WIB
Harry Kane (kanan) melepaskan tembakan melewati Dejan Lovren dalam partai Liga Inggris antara Tottenham Hotspur dan Liverpool di Wembley, London, 22 Oktober 2017. ( IAN KINGTON / IKIMAGES / AFP )

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, memberikan kabar mengenai kondisi terkini Dejan Lovren, jelang laga Liga Inggris menghadapi Southampton

Liverpool tengah menatap partai keenam Liga Inggris musim ini kontra Southampton di Stadion Anfield, Sabtu (22/9/2018) mulai pukul 21.00 WIB.

Menjelang pertandingan tersebut The Reds tengah diliputi kabar baik setelah bek tengah Dejan Lovren dikabarkan telah kembali ikut berlatih pada Rabu (19/9/2018) lalu.

(Baca Juga: Pelatih Real Madrid Tak Galau Pilih Keylor Navas atau Thibaut Courtois)

Pelatih Juergen Klopp turut berkomentar atas kondisi terbaru sang pemain.

"Dejan Lovren sudah dekat, ia terlihat sangat sehat. Ia telah melakukan tes laktat sepekan lalu dan kondisi kebugarannya benar-benar ada di level baik pada saat ini," kata Juergen Klopp dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub.

"Ini hal bagus dan departemen kebugaran telah bekerja dengan baik. Kita akan lihat nanti," ucap Klopp menambahkan.

(Baca Juga: Kiper Anyar Arsenal Memilih Bersabar meski Ingin Mainkan Banyak Laga)


Ekspresi pelatih Liverpool FC, Juergen Klopp, sebelum dimulainya laga Grup C Liga Champions kontra Paris Saint-Germain di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris pada 18 September 2018.(PAUL ELLIS/AFP)