Liga Champions - Alasan Pep Guardiola Setelah Manchester City Ditekuk Lyon

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 22 September 2018 | 18:35 WIB
Ekspresi pelatih Manchester City, Pep Guardiola, dalam laga Liga Inggris kontra Fulham di Stadion Etihad, Manchester, Inggris pada 15 September 2018. (PAUL ELLIS/AFP)

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, tidak setuju timnya disebut kelelahan saat kalah dari Olympique Lyon pada babak penyisihan Grup F Liga Champions 2018-2019.

Manchester City gagal mendapatkan poin kala menjamu wakil Liga Prancis, Olympique Lyon, pada pertandingan pertama babak penyisihan Grup F Liga Champions di Stadion Etihad (20/9/2018).

Tuan rumah dipaksa mengakui keunggulan lawan dengan skor tipis 1-2.

(Baca juga: Pedro Rodriguez Galau di Chelsea, antara Ambisius dan Pesimistis)

Menyusul kekalahan tersebut, pelatih Manchester City, Pep Guardiola, menyangkal timnya kelelahan saat melakoni pertandingan tersebut, seperti dilansir BolaSport.com dari Tribalfootball.com.

(Baca juga: Pedro Rodriguez: Chelsea Musim Ini adalah Barcelona Era Pep Guardiola)

Hal itu diungkapkan pelatih asal Spanyol tersebut jelang bertandang ke markas Cardiff City dalam lanjutan Liga Inggris 2018-2019, Sabtu (22/9/2018).

"Saya tidak percaya kondisi fisik (sebagai alasan) dalam sudut pandang saya," ucap Pep Guardiola.


Pemain Manchester City, David Silva (kanan) dan Fabian Delph, meninggalkan lapangan dengan lesu setelah dikalahkan Olympique Lyon dalam partai Liga Champions di Stadion Etihad, Manchester, 19 September 2018.(OLI SCARFF / AFP)