Manchester United Vs Wolves - Gol Debut Fred Jadi Pembeda Babak Pertama

By Bagas Reza Murti - Sabtu, 22 September 2018 | 21:50 WIB
Fred (kiri) merayakan golnya untuk Manchester United ke gawang Wolverhampton Wanderers dalam partai Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, 22 September 2018. (LINDSEY PARNABY / AFP)

Gol debut Fred menjadi pembeda pada babak pertama Manchester United Vs Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-6 di Stadion Old Trafford, pada Sabtu (22/9/2018).

Sebelum laga, dilakukan penghormatan kepada Sir Alex Ferguson di tribune Old Trafford.

Ini merupakan kali pertama mantan pelatih legendaris Man United tersebut ke Old Trafford sejak mendapat perawatan intensif akibat mengalami pendarahan otak Mei silam.

Jalannya Laga.

Tim tamu mengambil inisiatif serangan terlebih dahulu. Start positif dilakukan anak-anak asuhan Nuno Espirito Santo usai memenangkan sepak pojok pada menit ke-3.

Empat menit berselang, David de Gea bahkan harus melakukan penyelamatan dengan menggunakan kaki, usai Raul Jimenez melepaskan tendangan mendatar.

Setan Merah belum mampu keluar dari tekanan hingga menit ke-10. Wolves masih menguasai laga dengan jumlah peluang lebih banyak.

Tanpa peluang, Manchester United justru mengejutkan lini belakang Wolves dengan sebuah gol dari Fred pada menit ke-18.

(Baca juga: Ezra Walian dan Kabar Paling Anyar RKC Waalwijk yang Selamat dari Kekalahan di Kandang)

Memanfaatkan assist cerdas Paul Pogba, gelandang asal Brasil melepaskan tendangan mendatar ke pojok kiri tanpa mampu dihalau oleh Rui Patricio.