Pemain Senilai Rp 128 Miliar Ini Pulang ke Man United Usai Antarkan Timnya Lolos ke Liga Champions Musim Depan

By Kautsar Restu Yuda - Selasa, 22 Mei 2018 | 11:18 WIB
Gelandang muda Manchester United, Andreas Pereira (depan), dijatuhkan penyerang Real Madrid, Gareth Bale, dalam laga pramusim 2017-2018 bertajuk International Champions Cup 2017 di Stadion Levi's, Santa Clara, Amerika Serikat, pada 23 Juli 2017. (EZRA SHAW / AFP)

Andreas Pereira menyampaikan ucapan selamat tinggal bagi Valencia setelah memilih kembali ke Manchester United.

Andreas Pereira menjadi salah satu pilar penting Valencia dalam mengarungi musim 2017-2018.

Meski hanya mengemas satu gol dan lima assist di semua ajang, Pereira berhasil membawa Valencia finis di posisi keempat klasemen akhir Liga Spanyol.

Hasil itu membuat Valencia berhak lolos ke Liga Champions musim depan.

Dengan berakhirnya masa peminjaman, pemain berusia 22 tahun ini kembali ke klub asalnya, Manchester United.

“Saya tiba di Valencia dengan tujuan membantu klub mencapai tempat yang diinginkan dan bersama kami mencapai tujuan kami," tulis Pereria di akun Twitter pribadi, yang dinukil BolaSport.com

“Hari ini, saya kembali ke Manchester United, tapi saya akan membawa klub ini dan penggemar di hati saya selamanya. Terima kasih kepada semua orang," lanjutnya.

(Baca Juga: Jadwal Final Liga Champions 2018 - Real Madrid Vs Liverpool FC)

Pemain berdarah Brasil itu sejatinya mendapat tawaran untuk dipermanenkan Valencia, namun ia menolak dan memilih kembali ke Inggris.

Belum diketahui bagaimana nasib Pereira di skuat Setan Merah musim depan, apakah akan diberi kesempatan bermain lebih atau justru kembali dipinjamkan.