Arsenal Vs Everton - Babak Pertama Sama Kuat di Stadion Emirates

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 23 September 2018 | 23:01 WIB
Pemain Everton, Richarlison, berebut bola dengan bek Arsenal, Hector Bellerin, pada laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates, Minggu (23/9/2018) malam WIB. (ADRIAN DENNIS / AFP)

Pertandingan babak pertama laga lanjutan Liga Inggris antara Arsenal melawan Everton di Stadion Emirates, Minggu (23/9/2018) malam WIB, berakhir dengan skor 0-0.

Pertandingan ini menjadi ujian tim berjulukan The Gunners untuk mempertahankan konsistensi mendulang kemenangan di Premier League musim ini.

Betapa tidak, Arsenal tengah dalam tren positif setelah menuai tiga kemenangan terakhir setelah mengalami dua hasil negatif di dua pertandingan pertama musim 2018-2019.

Sementara itu, Everton datang dengan motivasi ekstra setelah Richarlison bisa kembali dimainkan seusai menuntaskan sanksi larangan bermain.

(Baca juga: Barcelona Semakin Tidak Ramah dengan Para Pemain Spanyol)

Ya, sebelumnya Richarlison absen di dua partai terakhir Everton akibat kartu merah yang diterimanya pada laga pekan ketiga ketika ditahan imbang 2-2 oleh Bournemouth.

Tanpa penyerang muda berusia 21 tahun itu, Everton tidak bisa menuai kemenangan di tiga laga terakhir.

Di babak pertama sebagai tim tuan rumah, Arsenal memperlihatkan dominasi permainan dengan menguasai 67 persen jalannya laga.

(Baca Juga: Atraksi Suporter Persib Bandung pada Laga Versus Persija Disanjung Jurnalis Asal India)