Hadapi Manchester United, West Ham Krisis Penyerang

By Eko Isdiyanto - Senin, 24 September 2018 | 16:17 WIB
Aksi striker West Ham United, Javier Hernandez, dalam laga Liga Inggris lawan Arsenal di Stadion Emirates London 25 Agustus 2018. (IAN KINGTON / AFP)

Sukses menahan imbang Chelsea pada pekan keenam Liga Inggris 2018-2109, pelatih Manuel Pellegrini berbicara peluang West Ham United saat melawan Manchester United.

West Ham United dapat mengimbangi perlawanan Chelsea saat mereka melakoni laga pekan keenam Liga Inggris di Stadion Olimpiade London, Minggu (22/9/2018).

Bermain di hadapan publik sendiri, pasukan Manuel Pellegrini tampil tanpa beberapa pemain andalannya, seperti Marko Arnautovic dan Javier Hernandez.

Kedua tim bermain imbang 0-0.

(Baca juga: Berita Liga Inggris - Dihajar 0-4, Bek Bournemouth Akui Burnley Lebih Baik)

Dilansir BolaSport.com dari Metro, mantan pelatih Manchester City itu berharap kedua pemain tersebut dapat bermain saat The Hammers menjamu Manchester United pada pekan ketujuh Liga Inggris, Sabtu (29/9/2018).

Pellegrini mengaku akan mengistirahatkan mereka saat West Ham United melakoni laga di ajang Piala Liga melawan Macclesfield Town, Rabu (26/9/2018).

(Baca juga: Girangnya Pelatih Burnley Setelah Meraih Kemenangan Pertama di Liga Inggris 2018-2019)

"Marko mencoba menempatkan dirinya dalam kondisi yang bugar. Dia merasa tidak nyaman dengan kondisi kakinya. Saat latihan, dia mencoba untuk berlari, tetapi tidak dapat melakukannya," ucap Manuel Pellegrini.