Kalah dari Arsenal, Fan Everton Adukan Wasit ke Federasi Sepak Bola Inggris

By Eko Isdiyanto - Senin, 24 September 2018 | 16:44 WIB
Penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette, melepaskan tembakan yang berujung gol ke gawang Everton pada laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates, Minggu (23/9/2018) malam WIB. (ADRIAN DENNIS / AFP)

Tidak terima Everton kalah dari Arsenal, para penggemar adukan hakim garis pertandingan ke Federasi Sepak Bola Inggris (FA).

Everton sangat membutuhkan kemenangan setelah melalui lima pertandingan di Liga Inggris dengan raihan 2 kemenangan.

Asa skuat Marco Silva tersebut dipupuskan oleh Arsenal kala The Toffees melawat ke Stadion Emirates melakoni pertandingan pekan keenam Liga Inggris.

(Baca juga: Theo Walcott Alami Cedera Mata Horor seperti Roberto Firmino)

Pasukan Merseyside Biru dipaksa menelan kekalahan dari The Gunners dengan skor 2-0 berkat dua gol yang dicetak oleh Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Terkait hasil tersebut terdapat beberapa penggemar yang tidak terima dengan kekalahan Everton, mereka mengkambinghitamkan salah satu hakim garis yang bertugas pada pertandingan itu.

(Baca juga: Berita Liga Inggris - Dihajar 0-4, Bek Bournemouth Akui Burnley Lebih Baik)

Penggemar Everton menilai salah satu hakim garis membuat kesalahan saat tim idolanya kalah dari Arsenal pada pertandingan pekan keenam Liga Inggris 2018-2019, Minggu (24/9/2018).

Dilansir BolaSport.com dari Metro, setelah melihat tayangan ulang, posisi Aubameyang terlihat telah berada di posisi offside sebelum dapat menceploskan bola ke gawang yang dijaga Jordan Pickford.