Maurizio Sarri Jelaskan Alasan Eden Hazard Melempem saat Melawan West Ham United

By Eko Isdiyanto - Senin, 24 September 2018 | 17:27 WIB
Reaksi Eden Hazard setelah dilanggar pemain lawan dalam partai Liga Inggris antara Newcastle United versus Chelsea di Stadion St james' Park, Newcastle-upon-Tyne, 26 Agustus 2018. (LINDSEY PARNABY / AFP)

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri ungkapkan alasan Eden Hazard tidak dapat mengembangkan permainannya saat melawan West Ham United.

Chelsea memperpanjang rekor tak terkalahkannya di Liga Inggris setelah menuai hasil imbang kala melawat ke markas West Ham United pada pekan keenam Liga Inggris, Minggu (23/9/2018).

Pada pertandingan tersebut pelatih anyar Chelsea, Maurizio Sarri menyoroti performa salah satu pemain andalan The Blues, Ede Hazard.

(Baca juga: Kalah dari Arsenal, Fan Everton Adukan Wasit ke Federasi Sepak Bola Inggris)

Menurut pelatih asal Italia itu Eden Hazard tidak dapat mengembangkan pemainannya saat bermain di markas The Hammers.

Dilansir BolaSport.com dari Metro, Eden Hazard tidak memiliki banyak peluang yang membuatnya gagal mencetak gol pada laga melawan West Ham United.

(Baca juga: Theo Walcott Alami Cedera Mata Horor seperti Roberto Firmino)

Mantan pelatih Napoli itu menilai bintang timnas Belgia dapat bermain baik setengah jam menjelang pertandingan berakhir.

"Dia tidak banyak melakukan serangan di babak pertama. Dia bermain lebih baik di babak kedua. Sangat sulit untuk dapat menembus pertahanan West Ham," ucap Sarri.