Diminati Real Madrid dan Paris Saint-Germain, Thibaut Courtois Hanya Inginkan Ini

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Rabu, 23 Mei 2018 | 02:09 WIB
Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, saat merayakan kemenangan pada akhir laga Liga Inggris antara Tottenham dan Chelsea di Stadion Wembley, London, pada 20 Agustus 2017. ( BEN STANSALL/AFP )

Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, mengaku ingin kembali raih gelar bersama The Blues, kendati diminati Real Madrid dan Paris Saint-Germain.

Real Madrid dikabarkan menaruh minat untuk mendatangkan kiper Chelsea, Thibaut Courtois, pada bursa transfer musim depan.

Kiper 26 tahun disebut-sebut menjadi pengganti yang lebih baik terhadap performa angin-anginan Keylor Navas dalam laga-laga penting.

Pilar timnas Belgia di ajang Piala Dunia 2018 itu pun juga dikabarkan menjadi target klub kaya Paris Saint-Germain, yang resmi menunjuk Thomas Tuchel sebagai pelatih baru musim depan.

Namun saat ditanya peluang meninggalkan Chelsea, ia mengaku belum menentukan pilihannya sebelum Piala Dunia usai.

(Baca Juga: Sempat Dikerjai Juergen Klopp, Begini Kisah Bocah Ajaib Liverpool Dipanggil Timnas Inggris)

"Saya tak tahu, mungkin saya akan berbicara dengan Chelsea setelah Piala Dunia," kata Courtois seperti dilansir BolaSport.com dari laman BT Sport.

"Akan tetapi, saya mencintai klub ini dan saya senang berada di sini," ucap Courtois menambahkan.


Ekspresi kiper Chelsea, Thibaut Courtois, setelah gawangnya dibobol pemain Bournemouth, Nathan Ake, pada pertandingan pekan ke-25 Liga Inggris di Stamford Bridge, London, Inggris, Kamis (1/2/2018) dini hari WIB.(GLYN KIRK/AFP)

Lebih lanjut, pemain yang sempat dipinjamkan Chelsea ke Atletico Madrid itu mengaku belum puas terhadap pencapaiannya saat ini bersama kub.