Kapten AS Roma Ungkap Timnya Tidak Butuh Sosok Pep Guardiola

By Eko Isdiyanto - Senin, 24 September 2018 | 19:56 WIB
Para pemain AS Roma merayakan gol Daniele De Rossi ke gawang Torino pada pertandingan pekan ke-28 Serie A di Stadion Olimpico, Jumat (9/3/2018). (FILIPPO MONTEFORTE/AFP )

Kapten AS Roma, Daniele De Rossi, berikan pembelaannya untuk pelatih Eusebio Di Francesco setelah timnya kalah dari Bologna dalam lanjutan Lia Italia 2018-2019.

Pasukan Serigala Ibukota kembali meraih hasil minor kala melakoni pekan kelima Liga Italia ketika bertandang di markas Bologna, Minggu (23/9/2018).

AS Roma dipaksa mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 0-2.

(Baca juga: Kalah dari Arsenal, Fan Everton Adukan Wasit ke Federasi Sepak Bola Inggris)

Kekalahan tersebut membuat sang pelatih, Eusebio Di Francesco, menjadi sorotan utama para penggemar karena pada laga sebelumnya Giallorossi meraih hasil imbang saat menjamu Chievo Verona.

Dilansir BolaSport.com dari tribalfootball, Daniele de Rossi, berikan pembelaan kepada sang pelatih. Menurutnya Di Francesco tidak perlu disalahkan atas hasil tersebut.

(Baca juga: Theo Walcott Alami Cedera Mata Horor seperti Roberto Firmino)

Pemain timnas Italia itu juga berpendapat bahwa timnya dapat memberikan yang terbaik seiring meski mendapat awal yang kurang baik.

"Ini jelas bukan waktunya untuk menyalahkan pelatih, tahun lalu kami memulai dengan buruk dan kemudian kami dapat mengakhiri musim yang mengesankan, kami yakin bisa melakukanya lagi," ucap De Rossi.