Real Madrid Unggul dari Chelsea untuk Mendatangkan Penyerang Bayern Muenchen

By Tomy Kartika Putra - Rabu, 23 Mei 2018 | 08:28 WIB
Selebrasi penyerang FC Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, saat mencetak gol pada laga versus Hannover 96 pada lanjutan Liga Jerman di Stadion HDI Arena, Hannover, Jerman, Sabtu (21/4/2018). (ODD ANDERSEN/AFP)

Bintang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, akan lebih memilih Real Madrid dibanding Chelsea yang tidak lolos Liga Champions.

Lewandowski datang ke Bayern Muenchen dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas 2014.

Pemain internasional Polandia ini menunjukkan kualitasnya sebagai pemain berkelas dengan penampilannya yang konsisten di setiap musim.

(Baca juga: Sosok Mohamed Salah Bikin Jumlah Jemaah Masjid di Inggris Meningkat)

Musim ini, pemain 29 tahun ini telah mencetak 41 gol dalam 48 penampilannya bersama Bayern di semua ajang.

Banyak media yang belakangan mengabarkan bahwa sang pemain sudah tidak berhasrat lagi bermain untuk Bayern dan lebih menginginkan hengkang.


Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (kiri), melihat Cristiano Ronaldo beraksi dalam sesi latihan di Madrid, Spanyol pada 22 Mei 2018.(GABRIEL BOUYS/AFP)

Real Madrid merupakan tim yang berada di urutan pertama yang ingin medatangkan Lewandowski.

Chelsea pun dikabarkan tertarik untuk mendapatkan tanda tangan sang penyerang seiring kabar akan hengkangnya Alvaro Morata dari Stamford pada akhir musim ini.

The Blues yang dibesut Antonio Conte akan absen di kompetisi antar klub tertinggi di Eropa lantaran mereka hanya duduk di posisi kelima musim ini.