Paul Pogba Akui Melakukan Kesalahan saat Manchester United Ditahan Wolves

By Eko Isdiyanto - Selasa, 25 September 2018 | 02:33 WIB
Reaksi gelandang Manchester United, Paul Pogba, seusai laga Liga Inggris kontra Wolverhampton Wanderers di Stadion Old Trafford, Manchester, 22 September 2018. (LINDSEY PARNABY / AFP)

Gelandang Manchester United, Paul Pogba mengakui dia melakukan kesalahan saat timnya ditahan imbang Wolves di Stadion Old Trafford.

Manchester United kembali melakoni partai kandang pada keenam Liga Inggris 2018-2019 melawan tim promosi Wolverhampton Wanderes.

Pasukan Jose Mourinho unggul lebih dahulu melalui gol yang dicetak oleh pemain anyar Frederico Rodrigues Santos atau lebih dikenal dengan Fred pada menit ke-18.

(Baca juga: Ksatria Inggris Sekaligus Eks Manchester United Cemooh Gaya Selebrasi Penyerang Arsenal)

Namun, Wolves mampu menyamakan kedudukan pada awal babak melalui mantan pemain AS Monaco, Joao Moutinho, menit ke-53.

Dilansir BolaSport.com dari Telegraph, menyusul hasil yang kurang memuaskan tersebut, Paul Pogba mengakui bahwa dirinya melakukan kesalahan.

(Baca juga: Kalahkan Rekor Paul Pogba, Manchester United Ngotot Datangkan Ruben Neves Meski Dibanderol Harga Selangit)

"Setelah babak kedua, kami mencoba meredam serangan balik lawan. Kami berhenti melakukan serangan seperti pada babak pertama," ucap Pogba.

"Kami bermain dengan tempo tinggi dan saya pikir itulah alasan kami kebobolan. Saya tahu saya kehilangan bola dan beberapa kesalahan lagi," ucap dia lagi.