Dianggap Penyerang Mandul, Mengapa Alexis Sanchez Belum Berkembang di Manchester United?

By Eko Isdiyanto - Selasa, 25 September 2018 | 16:06 WIB
Aksi penyerang Manchester United, Alexis Sanchez, dalam partai International Champions Cup 2018 lawan AC Milan di StubHub Center Carson, Kalifornia, 25 Juli 2018. (JOHN MCCOY / AFP)

Penyerang Manchester United, Alexis Sanchez, masih berjuang keras untuk mendapatkan performa terbaiknya bersama Setan Merah di Liga Inggris.

Manchester United belum berhasil mengamankan poin maksimal saat menjamu tim promosi Wolverhampton Wanderers pada pekan keenam Liga Inggris 2018-2019.

Pasukan Jose Mourinho hanya dapat bermain imbang meski unggul terlebih dahulu pada babak pertama.

(Baca juga: Pelatih Timnas Belgia Sebut Pengaruh Maurizio Sarri pada Eden Hazard)

Dilansir BolaSport.com dari Metro, Alexis Sanchez masih belum dapat beradaptasi dengan cara bermain Manchester United dan taktik sang pelatih Jose Mourinho.

Pelatih asal Portugal itu mungkin kehilangan kesabaran hingga akhirnya menggantikan Sanchez dengan Juan Mata pada menit ke-63 pertandingan melawan Wolves.

(Baca juga: Ksatria Inggris Sekaligus Eks Manchester United Cemooh Gaya Selebrasi Penyerang Arsenal)

Keputusan tersebut banyak mengejutkan para penggemar mengingat Setan Merah membutuhkan gol untuk memenangi pertandingan pada saat itu.

Selain itu Sanchez juga membutuhkan waktu selama kurang lebih enam bulan untuk dapat kembali mencetak gol untuk Manchester United.