5 Pemain Top yang Harus Unjuk Gigi di Piala Liga Inggris Malam Nanti

By Eko Isdiyanto - Selasa, 25 September 2018 | 18:28 WIB
Penyerang sayap Liverpool FC, Xherdan Shaqiri, merayakan gol timnya akibat gol bunuh diri pemain Southampton, Wesley Hoedt, dalam laga Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, 22 September 2018. (PAUL ELLIS / AFP)

Beberapa klub papan atas Liga Inggris akan melakoni Piala Liga pada pertengahan pekan ini, terdapat beberapa pemain yang dipaksa untuk membuktikan kualitas mereka.

Beberapa klub raksasa Liga Inggris seperti Liverpool, Chelsea, Arsenal dan Manchester United akan melakoni pertandingan di ajang Piala Liga atau Carabao Cup pertengahan pekan ini.

Ajang tersebut sekaligus sebagai kesempatan untuk para pemain bintang yang dianggap terpinggirkan dalam klub mereka.

Arsenal dan Manchester United sama-sama menjauh dari posisi empat besar Liga Inggris, Unai Emery dan Jose Mourinho juga kompak belum menemukan formasi terbaik mereka.

Dilansir BolaSport.com dari Metro, Unai Emery dikabarkan akan melakukan eksperiman saat Arsenal menjamu klub kasta kedua Liga Inggris, Brentford di Stadion Emirates.

(Baca juga: Manchester United Siap Bayar Wonderkid asal Belanda untuk Gantikan Paul Pogba)

Sementara itu Jose Mourinho akan bermain aman kala melawan Derby County di Stadion Old Trafford.

Di tempat lain, beberapa pemain Liverpool akan mengunakan kesempatan saat timnya bentrok dengan Chelsea pada putaran ketiga Piala Liga.

Nama-nama tenar seperti Fabinho, Xherdan Shaqiri masih belum mendapat banyak menit bermain di Liga Inggris bersama The Reds, kemungkinan mereka akan menggunakan kesempatan itu dengan baik.