Manchester United Vs Derby County - Jose Mourinho Tak Akan Lakukan Perubahan Ekstrem

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Selasa, 25 September 2018 | 21:22 WIB
Ekspresi pelatih Manchester United, Jose Mourinho, dalam laga Liga Inggris kontra Wolverhampton Wanderers di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris pada 22 September 2018. (LINDSEY PARNABY/AFP)

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menyatakan tak akan melakukan perombakan pemain yang ekstrem jelang duel kontra Derby County.

Manchester United akan menjamu Derby County di Stadion Old Trafford, dalam ajang Piala Liga Inggris, Selasa (25/9/2018) waktu setempat atau Rabu mulai pukul 02.00 WIB.

Laga ini akan menjadi tempat persuaan Jose Mourinho dengan sang mantan anak asuh di Chelsea, Frank Lampard, yang kini melatih Derby County.

Menatap partai tersebut, pelatih Jose Mourinho mengisyaratkan agar Manchester United tak memandang sebelah mata lawannya yang berasal dari kasta kedua Liga Inggris.

(Baca Juga: Wonderkid Ajax Amsterdam Ini Jadi Rebutan Real Madrid dan Manchester United) 

Ia pun mengakui akan memilih pemain terbaiknya untuk memungkasi laga dengan 90 menit saja.

"Pada saat ini, Anda bahkan tak memiliki peluang untuk bermain 30 menit lagi setelah laga berakhir imbang," kata Mourinho dilansir BolaSport.com dari laman Daily Mirror.

"Anda akan langsung menuju adu tendangan penalti dengan situasi 50-50. Jadi kami harus mencoba untuk memenangi laga dalam 90 menit, dan pilihan pemain berdasarkan itu," ucapnya menambahkan.

(Baca Juga: Olivier Giroud Tak Rela Gary Cahill Tinggalkan Chelsea)