Anthony Martial Ingin Hengkang dari Manchester United, Jose Mourinho: Anda Tak Bisa Semaunya

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Senin, 23 Juli 2018 | 16:42 WIB
Pemain Manchester United, Anthony Martial,merayakan gol ke gawang Everton pada laga Liga Inggris di Goodison Park, Liverpool, 1 Januari 2018. (PAUL ELLIS / AFP)

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, memperingatkan sang pemain, Anthony Martial, bahwa seorang pemain sepak bola tak bisa berkehendak semaunya dalam hidup.

Pernyataan Jose Mourinho itu diutarakan setelah Anthony Martial hangat dikabarkan ingin meninggalkan Manchester United pada musim ini.

Pemain 22 tahun tersebut ditengarai mengalami frustrasi sejak Mourinho memutuskan membeli Alexis Sanchez dari Arsenal pada Januari 2018 lalu.

Komentar terkait keinginan Martial pergi Mourinho sampaikan seusai laga persahabatan melawan San Jose Earthquake, Senin (23/7/2018)

(Baca Juga: Dituduh Ingin Singkirkan Loris Karius dengan Datangkan Alisson, Ini Jawaban Pelatih Liverpool)

"Saat ini saya hanya ingin berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Tepatnya di San Jose," kata Jose Mourinho dikutip BolaSport.com dari laman Four Four Two.

"Anda (Martial) tak dapat melakukan semua hal yang diinginkan dalam hidup," katanya menjelaskan.

Mourinho pun mengibaratkan dengan semua keinginan yang ia miliki di Amerika Serikat tak akan bisa terealisasi keseluruhan, lantaran ketatnya jadwal pertandingan Manchester United.

(Baca Juga: Juergen Klopp Sebut Alisson Tak Sabar untuk Membela Liverpool)