Liverpool Vs Chelsea - Juergen Klopp Akan Tepikan Alisson Becker Sementara

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Rabu, 26 September 2018 | 17:43 WIB
Kiper Liverpool Alisson Becker merayakan gol tim ke gawang West Ham United dalam laga Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, 12 Agustus 2018. (OLI SCARFF / AFP)

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, memberikan keterangan terkait penjaga gawang yang akan diturunkan timnya dalam laga Piala Liga Inggris kontra Chelsea, bukanlah Alisson Becker tetapi Simon Mignolet.

Liverpool bakal menghadapi Chelsea dalam laga Piala Liga Inggris, Rabu (26/9/2018) waktu setempat atau Kamis dini hari pukul 01.45 WIB.

Jelang laga tersebut Juergen Klopp mengonfirmasi bahwa kiper yang akan ia mainkan untuk mengawal gawang Liverpool adalah Simon Mignolet.

"Satu-satunya posisi yang saya konfirmasi hari ini tentang perubahan yang akan kami lakukan adalah Simon Mignolet, jika tak terjadi apa-apa dalam sesi latihan," kata Klopp, sebagaimana dikutip BolaSport.com dari laman resmi Liverpool.

"Mignolet akan menjadi starter, selain itu Anda harus menunggu hingga esok," kata Klopp menambahkan.

(Baca Juga: Strategi Moncer Maurizio Sarri Tumbalkan Kapten Chelsea)

Pelatih 51 tahun tersebut juga mengaku tak khawatir dengan pergantian ini, mengingat sepanjang musim ini Alisson Becker-lah yang menjadi langganan di tempat utama.

"Ini akan menjadi tim yang bagus, percayalah kepada saya," tutur eks pembesut Borussia Dortmund ini.

(Baca Juga: Prediksi Juventus Vs Bologna - Kemenangan Nyaman Tuan Rumah)