Manchester United Vs Derby County - Frank Lampard Hanya Pemain Biasa Sebelum Berjumpa Jose Mourinho

By Verdi Hendrawan - Selasa, 25 September 2018 | 15:44 WIB
Ekspresi gelandang legendaris Chelsea dan tim nasional Inggris, Frank Lampard, saat memberikan salam kepada fan pada jeda laga Liga Inggris 2016-2017 menghadapi Swansea City di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 25 February 2017. (ADRIAN DENNIS / AFP)

Mantan gelandang Chelsea yang kini menjadi manajer Derby County, memberikan pujian besar kepada Jose Mourinho yang memiliki jasa besar dalam kariernya sebagai pemain.

Hal ini diungkapkan Frank Lampard jelang pertemuan antara Derby County dengan Manchester United pada laga ronde ke-3 Piala Liga Inggris 2018-2019 di Stadion Old Trafford, Selasa (25/9/2018) atau Rabu dini hari WIB.

Frank Lampard untuk kali pertama bakal beradu strategi langsung dengan Jose Mourinho sebagai manajer.

Pertandingan ini tentu akan menjadi sangat emosional bagi Frank Lampard, mengingat Jose Mourinho merupakan sosok penting bagi perjalanan kariernya sebagai pemain bersama Chelsea.

Bahkan Frank Lampard mengatakan bahwa dirinya hanya berpikir sebagai pemain biasa sebelum ditangani Jose Mourinho dan meraih banyak kesuksesan serta pengakuan.

(Baca Juga: Mohamed Salah Singkirkan Ronaldo, Bale, dan Messi untuk Sabet Puskas Award)

"Dia menghadirkan kepercayaan diri bahwa saya lebih baik daripada apa yang dipikirkan. Sebelumnya saya merasa hanya pemain biasa, tetapi dia berkata: 'dengar, Anda bisa menjadi pemain papan atas' dan membuat saya percaya," kata Frank Lampard seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

"Saya mencoba untuk mempercayainya dan berusaha meraihnya. Jose Mourinho adalah manajer terbaik bagi saya. Dia telah membawa kepercayaan diri saya ke tingkat yang belum pernah dicapai," tuturnya.


Ekspresi pelatih Manchester United, Jose Mourinho, dalam laga Liga Inggris kontra Wolverhampton Wanderers di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris pada 22 September 2018.(LINDSEY PARNABY/AFP)