Cesc Fabregas: Eden Hazard Bisa Hengkang dari Chelsea Musim Depan

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Kamis, 27 September 2018 | 18:31 WIB
Eden Hazard mencetak gol Chelsea ke gawang Cardiff City dalam partai Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, 15 September 2018. (GLYN KIRK / AFP)

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, menilai bahwa timnnya akan menghadapi tantangan besar untuk mempertahankan Eden Hazard pada musim panas mendatang.

Dalam sebuah sesi wawancara di tengah perhelatan Piala Dunia 2018 lalu, bintang Chelsea Eden Hazard, mengisyaratkan bahwa akan ada saat yang tepat ia akan hengkang dari kubu Stamford Bridge.

Sejak saat itu, ia digembar-gemborkan untuk pindah ke Real Madrid sebagai bintang baru, seusai Cristiano Ronaldo hengkang ke Juventus.

Kini, sang rekan setim Cesc Fabregas menganggap bahwa The Blues akan mendapatkan tantangan yang besar untuk membuat sang bintang bertahan pada musim panas 2019 mendatang.

(Baca Juga: Masa Bodoh soal Ban Kapten, Dele Alli Ingin Jadi Pemimpin Tottenham Hotspur)

Mengingat saat itu kontrak Eden Hazard hanya menyisakan satu musim ke depan atau hingga Juni 2020.

"Keputusan untuk mempertahankan ia merupakan hal mudah, utamanya saat ini berapa nominal untuk bisa membeli Hazard?," tutur Cesc Fabregas dikutip BolaSport.com dari laman London Evening Standard.

"Tak banyak tim di Eropa yang bisa membelinya, ditambah ia masih punya kontrak dua musim. Tetapi pada musim depan saat hanya menyisakan satu tahun kontrak, ceritanya akan berbeda," ujar Fabregas menambahkan.

Lebih lanjut, Fabregas berkata, bahwa pada musim panas mendatang The Blues bisa saja tak punya kekuatan untuk menghalangi Hazard untuk hengkang.