Chelsea Siapkan Morata dan Rp 657 M untuk Penyerang Inter Milan

By Tomy Kartika Putra - Jumat, 25 Mei 2018 | 19:30 WIB
Striker Inter Milan, Mauro Icardi. (MARCO BERTORELLO/AFP)

Chelsea dikabarkan bersedia menebus bintang Inter Milan, Mauro Icardi, dengan mahar sebesar 35 juta pound atau sekitar 657 miliar plus Alvaro Morata.

Morata datang ke Chelsea dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun 2017.

Pemian asal Spanyol ini digadang-gadang menjadi penyerang hebat bagi The Blues lantaran rekam jejaknya di Juventus maupun Real Madrid.

(Baca juga: Manchester United Harus Penuhi Syarat Ini untuk Boyong Fred dari Shakhtar Donetsk)

Kendati demikian pemain yang ditebus Chelsea dengan mahar 66 juta euro ini belum menemukan bentuk permainan terbaiknya sampai musim 2017-2018 usai.

Chelsea lantas terpaksa mendatangkan Olivier Giroud dari Arsenal pada pertengahan musim untuk menutupi kekurangan Morata.


Rafinha (kiri) merayakan gol Mauro Icardi ke gawang Sampdoria dalam partai Liga Italia di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, 18 Maret 2018.(MARCO BERTORELLO / AFP)

Dan sekarang The Blues tampaknya akan melepaskan Morata pergi di bursa transfer musim panas yang dimulai pada 9 Juni 2018.


Penyerang Chelsea Alvaro Morata (depan) dan bek Arsenal Shkodran Mustafi berebut bola dalam partai semifinal Piala Liga Inggris di Stamford Bridge, London, 10 Januari 2018. ( IAN KINGTON / AFP )

Dilansir BolaSport.com dari Daily Mail, The Blues akan mencantumkan nama Morata sebagai pemulus jalan mereka mendapatkan Icardi.