Simon Mignolet Pasrah Jarang Dimainkan di Liverpool

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 28 September 2018 | 13:00 WIB
Reaksi kiper Liverpool FC, Simon Mignolet, dalam laga Liga Inggris kontra Chelsea di Stadion Anfield, Liverpool, pada 25 November 2017. ( PAUL ELLIS/AFP )

Kiper Liverpool, Simon Mignolet, tidak yakin akan mendapat kesempatan untuk bermain sebagai starter, meski dia percaya diri dengan kemampuannya.

Simon Mignolet turun menjadi starter saat Liverpool kalah 1-2 dari Chelsea dalam laga babak ketiga Piala Liga Inggris, Rabu (26/9/2018).

Pertandingan itu menjadi momen kembalinya Mignolet ke daftar starter Liverpool sejak Januari 2018.

(Baca Juga: Manchester United Gagal Menang, Paul Pogba Sindir Jose Mourinho)

Sejak saat itu, dia kehilangan posisinya dari Loris Karius sepanjang sisa musim 2017-2018, serta Alisson Becker mulai awal musim 2018-2019.

Mignolet tidak kecewa dengan penampilannya meski The Reds harus tersingkir.

"Saya menunggu pertandingan melawan Chelsea setelah tidak bermain selama beberapa bulan. Karena cukup lama, agak aneh bisa kembali di lapangan, tetapi menurut saya, permainan saya oke," ujarnya, dilansir BolaSport.com dari Liverpool Echo.

Di sisi lain, penjaga gawang asal Belgia tersebut mengakui kekalahan Liverpool mengganggu kesempatannya untuk kembali menjadi starter.

"Liverpool kalah di kompetisi yang memberi saya kan terbaik untuk bermain. Tentu saja kesempatan main saya jadi berkurang dan itu di luar keinginan," ucap Mignolet.