Sudah Nyaman di Dortmund, Penyerang Chelsea Belum Mau Pikirkan Masa Depan

By Tomy Kartika Putra - Sabtu, 26 Mei 2018 | 00:59 WIB
Selebrasi striker Borussia Dortmund, Michy Batshuayi, seusai mencetak gol ke gawang Atalanta dalam laga leg 1 babak 32 besar Liga Europa 2017-2018 di Stadion Signal Iduna Park, Dortmund, Jerman, pada Kamis (15/2/2018). (GUIDO KIRCHNER / DPA / AFP)

Penyerang Chelsea yang dipinjamkan ke Borussia Dortmund, Michy Batshuayi, merasa bahagia dan nyaman bermain di Westfalenstadion dan belum memikirkan masa depannya sampai Piala Dunia 2018 rampung.

Batshuayi hengkang ke Borussia Dortmund dari Chelsea pada Januari 2018 dengan status sebagai pemain pinjaman.

Kedatangan Alvaro Morata dari Real Madrid dan Olivier Giroud dari Arsenal memaksa hengkang dari Stamford Bridge untuk mencari menit bermain yang cukup.

(Baca juga: Legenda Arsenal: Ingin Juara Liga Inggris? Jangan Pelit!)

Penampilan pemain asal Belgia di Jerman terbilang impresif.

Dirinya berhasil mencetak tujuh gol dari sepuluh penampilannya untuk Dortmund di Liga Jerman.


Striker Borussia Dortmund, Michy Batshuayi, merayakan golnya ke gawang Atalanta dalam laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa di Stadion Signal Iduna Park, Dortmund, Jerman, pada 15 Februari 2018.(PATRIK STOLLARZ/AFP)

Seiring rumor pelatih Chelsea, Antonio Conte, segera hengkang, sang pemain diprediksi akan kembali ke London dan berharap mendapat kepercayaan dari pelatih baru.

Namun pemain 24 tahun ini justru mengungkapkan kenyamanannya bermain untuk Die Borussen.

"Dortmund adalah pengalaman yang luar biasa bagi saya. Mereka menyambut saya dengan hangat," ucap Batshuayi seperti dilansir BolaSport.com dari Goal.