Kritik Pedas Teddy Sheringham untuk Manchester United

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Sabtu, 26 Mei 2018 | 04:48 WIB
Mantan pemain timnas Inggris, Teddy Sheringham, berpose bersama Faizal Aidputra, Vice President of Business Development FMA dan CEO Komura pada acara launching aplikasi Komura di Jakarta, Kamis (3/5/2018). ( WISNU NOVA WISTOWO/BOLASPORT.COM )

Legenda Manchester United, Teddy Sheringham, mengkritisi pencapaian mantan timnya musim ini yang tak raih satu pun gelar.

Manchester United musim ini harus mengakui keunggulan rival sekotanya yang berhasil sabet trofi Liga Inggris musim ini.

Skuat asuhan Jose Mourinho itu akhiri musim ini di peringkat dua klasemen dengan mengoleksi 81 angka, tertinggal 19 poin dari The Citizens.

Legenda Manchester United, Teddy Sheringham, mengaku turut prihatin terhadap kondisi mantan timnya tersebut.

Sheringham menyebut para pemain Setan Merah telah gagal memenuhi ekspektasi.

(Baca Juga: Jadwal Final Liga Champions 2018 - Real Madrid Vs Liverpool FC)


David Seaman (kiri), Robbie Fowler (tengah), Teddy Sheringham (kanan) saat latihan timnas Inggris di Tsuna, Jepang (30/5/2002) sebelum laga pertama Piala Dunia 2002 vs Swedia.(WILLIAM WEST/AFP)

"Manchester United adalah tim yang memenangi piala, dan mereka tak melakukan itu pada musim ini," kata Sheringham dikutip BolaSport.com dari laman Sky Sports.

"Ini sangat tak biasa bagi Jose Mourinho yang mengerti bagaimana cara untuk menang. Mereka harus melakukan yang lebih baik musim depan," ucap Sheringham menambahkan.

Pemain yang antarkan Man United raih treble winner pada musim 1998-1999 itu menilai bahwa banyak pemain The Red Devils tak mengeluarkan seluruh potensinya.