Sebelum di Arsenal, Mesut Oezil Sudah Lahir sebagai Seorang Juara

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Selasa, 23 Oktober 2018 | 22:11 WIB
Mesut Oezil merayakan golnya untuk Arsenal ke gawang Watford dalam partai Liga Inggris di Stadion Emirates London, 29 September 2018. (ADRIAN DENNIS / AFP)

Bek kanan Arsenal, Hector Bellerin, meyakini kepiawaian permainan rekan setimnya, Mesut Oezil, datang karena ia lahir sebagai seorang juara.

Hector Bellerin terkesan dengan penampilan Mesut Oezil saat Arsenal menggebuk Leicester City 3-1, Selasa (23/10/2018) dini hari WIB.

Mesut Oezil mencetak gol pada menit ke-45 sebagai penyama kedudukan Arsenal atas gol bunuh diri Bellerin (31').

Bahkan, Mesut Oezil menjadi arsitek dwigol keunggulan Tim London Utara lesakan Pierre-Emerick Aubameyang (63' dan 66'). 

Baca Juga:

Bellerin mengklaim bahwa Oezil adalah lelaki yang terlahir sebagai pemain bermentalitas juara, dilihat dari kualitas yang sudah ditunjukkan. 

"Mesut Oezil adalah pemain yang telah melewati banyak hal dalam kariernya, melalui pasang dan surut," kata Bellerin dilansir BolaSport.com dari laman resmi Arsenal.

"Namun, sebagian besar yang memengaruhinya karena ia terlahir sebagai seorang juara. Ia juga merupakan pemain yang memiliki banyak catatan apik di dunia sepak bola," tutur bek 23 tahun ini.


Bek Arsenal, Hector Bellerin (kiri), berduel dengan bek Leicester City, Ben Chilwell, dalam laga Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Inggris pada 22 Oktober 2018.(GLYN KIRK/AFP)

Menurut Bellerin, hal itulah yang membuat pemain berusia 30 tahun tersebut layak dijadikan panutan.