Olivier Giroud Peringatkan Chelsea soal Taktik Bermain

By Eko Isdiyanto - Selasa, 25 September 2018 | 16:46 WIB
Ekspresi pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, dalam laga Grup L Liga Europa kontra PAOK di Stadion Toumba, Thessaloniki, Yunani pada 20 September 2018. (SAKIS MITROLIDIS/AFP)

Penyerang Chelsea, Olivier Giroud, memberi peringatan untuk timnya setelah meraih hasil imbang kontra West Ham United.

Melakoni pertandingan tandang pada pekan keenam Liga Inggris 2018-2019, Chelsea gagal mendapatkan poin penuh di Stadion London, Minggu (23/9/2018).

Pasukan Maurizio Sarri mendominasi penguasaan bola sebanyak 73 persen dan beberapa peluang untuk mencetak gol saat melawan West Ham United.

(Baca juga: Taktik Maurizio Sarri Dianggap Menyakiti N'Golo Kante)

Meski demikian, pasukan Manuel Pellegrini memastikan Eden Hazard dkk hanya membawa pulang satu poin dari kandang mereka.

Dilansir BolaSport.com dari Metro, dengan permainan solid yang ditunjukkan West Ham United, sulit untuk para pemain Chelsea melakukan permainan satu sentuhan bola yang disebut dengan 'Sarri-ball'.

(Baca juga: Kapten AS Roma Ungkap Timnya Tidak Butuh Sosok Pep Guardiola)

Gaya tersebut sekaligus membuat penyerang Chelsea, Olivier Giroud, berpikir bahwa tim harus dapat mencoba sesuatu yang berbeda.

"Saya selalu ingin menjadikan rasa frustrasi saya sebagai hal yang positif untuk pertandingan berikutnya," ucap Olivier Giroud.