Jelang Manchester City Vs Brighton, Chris Hughton Sebut Pep Guardiola Mengubah Liga Inggris

By Eko Isdiyanto - Jumat, 28 September 2018 | 20:48 WIB
Ekspresi manajer Brighton & Hove Albion, Chris Hughton, sebelum dimulainya pertandingan ronde keempat Piala FA 2014-2015 menghadapi Arsenal di Stadion The American Express Community, Brighton, Inggris, pada 25 January 2015. (GLYN KIRK / AFP PHOTO)

Pelatih Brighton Hove & Albion, Chris Hughton, memberikan banyak pujian untuk pelatih Manchester City, Pep Guardiola.

Dianggap memberikan banyak dampak positif untuk Liga Inggris, pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mendapat pujian dari Chris Hughton.

Hal itu diutarakan pelatih Brighton tersebut jelang lawatan timnya ke Stadion Etihad melawan Manchester City, Sabtu (29/9/2018).

(Baca juga: Ketika Joachim Loew Tak Diacuhkan Mesut Oezil)

Dilansir BolaSport.com dari tribalfootball, Hughton mengatakan bahwa Pep Guardiola merupakan sosok yang mempunyai jasa besar untuk sepak bola terlebih di Liga Inggris.

"Dia adalah orang besar, pelatih hebat, entah itu secara instan atau membutuhkan waktu, dia memiliki dampak positif pada Liga Inggris," ucap Chris Hughton.

(Baca juga: Gelandang Serang Chelsea Sebut Timnya Bisa Memenangi Semua Gelar pada Musim Ini)

"Ada pula Arsene Wenger pada tahun lalu yang juga memberikan dampak baik. Kemudian kami dapat menahan imbang tim yang diasuh oleh Jose Mourinho dengan cara yang berbeda dan semangat yang dimiliki oleh timnya," ucap dia lagi.

Menurut Hughton kehadiran Pep Guardiola membuat Liga Inggris dapat menampilkan pertandingan yang menarik.