Buat Lepas Jorginho, Napoli Inginkan Lebih dari Rp 740 Miliar dari Man City

By Tomy Kartika Putra - Sabtu, 26 Mei 2018 | 18:21 WIB
Para pemain Napoli merayakan gol yang difcetak Jorginho ke gawang Udinese dapam pertandingan di Stadion Dacia Arena, Minggu (26/11/2017) (MIGUEL MEDINA / AFP)

Tawaran Manchester City kepada Napoli untuk Jorginho sebesar 740 miliar rupiah ditolak. Pihak Napoli menginginkan 987 miliar rupiah, dilansir BolaSport.com dari Football Italia.

Jorginho datang ke Napoli dari Hellas Verona pada awal tahun 2014.

Pemain internasional Italia ini tengah diminati Manchecter City meski kontraknya di San Paolo masih tersisa sampai tahun 2020.

(Baca juga: Ngeyel! AC Milan Tetap Belanja Pemain Meski Terancam Sanksi Tak Bisa Berlaga di Liga Europa)

Man City dikabarkan telah melakukan tawaran sebesar 45 juta euro atau sekitar 740 miliar rupiah untuk mendatangkan Jorginho ke Etihad Stadium.

The Citizens juga akan menggaji sang pemain sebesar 4 juta euro per musim atau sekitar 65 juta rupiah.


Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengenakan pita kuning di pertandingan melawan Liverpool di Anfield pada 14 Januari 2018. ( OLI SCARFF / AFP )

Namun demikian Napoli tidak menerima tawaran Man City tersebut.

I Partenopei hanya akan melepaskan pemain 26 tahun itu jika klub Pep Guardiola itu bersedia menaikkan tawaran menjadi 60 juta euro.

Manchester City akan berusaha menyelesaikan kepindahan Jorginho sebelum pelatih Napoli, Maurizio Sarri, resmi ke Chelsea.