Tiga Nama Pengganti Paul Pogba di Manchester United

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 29 September 2018 | 16:30 WIB
Reaksi gelandang Manchester United, Paul Pogba, seusai laga Liga Inggris kontra Wolverhampton Wanderers di Stadion Old Trafford, Manchester, 22 September 2018. (LINDSEY PARNABY / AFP)

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, berikan nama calon wakil kapten tim setelah mencobot jabatan tersebut dari Paul Pogba.

Konflik yang terjadi di antara Jose Mourinho dan Paul Pogba berujung dengan dicopotnya jabatan wakil kapten Manchester United dari sang pemain.

Beberapa waktu lalu Mourinho menegaskan bahwa Pogba merupakan bagian dari rotasi wakil kapten bersama dengan David de Gea, Ashley Young, dan Chris Smalling.

(Baca juga: Diklaim Segera Latih Manchester United, Zinedine Zidane Kursus Bahasa Inggris)

Selain itu, Pogba kerap menjadi kapten saat Antonio Valencia absen bermain, tetapi kenyataan tersebut dibantah oleh Mourinho dengan menyebut pemain asal Prancis itu tidak pernah menjadi wakil kapten.

Dilansir BolaSport.com dari Metro, meski demikian pelatih asal Portugal kini tidak memasukkan nama Paul Pogba sebagai pemain yang akan menjadi wakil kapten.

(Baca juga: Chelsea Vs Liverpool - Alisson Becker, Antara Siap Ambil Risiko dan Tampil Hati-hati)

Hal itu diutarakan mantan pelatih Chelsea jelang Manchester United bertanding melawan West Ham United, Sabtu (29/9/2018).

"Kami memiliki Antonio Valencia sebagai kapten dan kemudian kami memiliki beberapa pemain yang bisa menjadi wakil kapten," ucap Jose Mourinho.