Tak Ingin Bersantai, Son Heung-min Bakal Kembali ke Performa Terbaiknya di Liga Inggris

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 29 September 2018 | 19:46 WIB
Penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-Min (kiri), berduel dengan bek Liverpool FC, Andrew Robertson, dalam laga Liga Inggris di Stadion Wembley, London, Inggris pada 15 September 2018. (ADRIAN DENNIS/AFP)

Penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-min, mengaku ingin sekali kembali pada performa terbaiknya di Liga Inggris.

Pemain asal Korea Selatan baru saja menjadi pahlawan bagi negaranya pada ajang Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang.

Bersama Son Heung-min, timnas U-23 Korea Selatan sukses memastikan diri menjadi juara dan berhak meraih medali emas.

(Baca juga: Masa Depan Aaron Ramsey di Arsenal Tergantung dari Penampilan)

Hasil tersebut sekaligus membuat penyerang Tottenham Hotspur mendapat sedikit keringanan dalam tugasnya melakukan wajib militer.

Dilansir BolaSport.com dari Sky Sports, meski telah berhasil meraih targetntya pada Asian Games 2018, Son ingin segera kembali pada performa terbaiknya di Liga Inggris.

(Baca juga: Kesempatan Bek Chelsea Reuni dengan Jose Mourinho di Manchester United)

"Beberapa pemain setelah melakoni wajib militer tidak peduli lagi (dengan sepak bola). Saya tidak ingin melakukan itu, saya ingin menjadi lebih garang dan bekerja lebih keras," ucap Son Heung-min.

"Saya sangat bersyukur dan berterima kasih untuk rekan-rekan setim saya dan para penggemar (selama Asian Games). Saya bisa merasakan mereka merindukan saya dan saya juga merindukan mereka. Kami memenangi gelar juara, saya sangat senang," ucap Son lagi.