Debut bersama Arsenal, Bernd Leno Doakan Petr Cech Tidak Cedera Serius

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 30 September 2018 | 05:32 WIB
Ekspresi kiper Arsenal, Bernd Leno, dalam laga persahabatan kontra Lazio di Solna, Swedia pada 4 Agustus 2018. (JONATHAN NACKSTRAND/AFP)

Kiper Arsenal, Bernd Leno akhirnya mencatat penampilan perdana di Liga Inggris pada pertandingan pekan ke-7 melawan Watford di Stadion Emirates, London, Sabtu (29/9/2018).

Bernd Leno masuk pada injury time babak pertama menggantikan Petr Cech yang mengalami cedera hamstring.

(Baca Juga: Paul Pogba Akan Dikorbankan Zinedine Zidane jika Jadi Melatih Manchester United)

Penampilan perdana Leno berujung manis karena Arsenal menang 2-0 atas Watford via gol bunuh diri Craig Cathcart (81'), dilengkapi gol Mesut Oezil dua menit kemudian.

Meski gembira dengan penampilan perdananya, Leno berharap Petr Cech segera sembuh.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Bagaimana menurut BolaSporter? #persija #persib

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on

"Saya tidak menyangka bisa main dan Petr Cech mengalami cedera. Saya harap cederanya tidak parah," kata kiper asal Jerman itu, dilansir BolaSport.com dari Sky Sports.

Leno pun menilai pertandingan melawan Watford tidak terlalu sulit, karena dia sudah mulai cocok dengan barisan pertahanan Arsenal.

"Dua pertandingan di Liga Europa dan Piala Liga Inggris penting bagi saya untuk membiasakan diri dengan para bek tim. Karena itu, saya tidak terlalu kesulitan. Para penyerang lawan sangat kuat dan menyusahkan, tetapi para bek tampil bagus," ucapnya melanjutkan.

Kemenangan atas Watford membuat Arsenal kini berada di urutan kelima klasemen sementara Liga Inggris dengan 15 poin dari 7 pertandingan.