Jika Resmi Melatih Chelsea, Luis Enrique Berencana Pulangkan Penyerang Barcelona Ini ke Liga Inggris

By Taufan Bara Mukti - Rabu, 7 Februari 2018 | 15:59 WIB
Pelatih Barcelona, Luis Enrique, bereaksi dalam laga leg I perempat final Liga Champion melawan Juventus di Juventus Stadium, Torino, Italia, pada 11 April 2017. (GIUSEPPE CACACE/AFP)

Bekas pelatih Barcelona, Luis Enrique, dihubung-hubungkan dengan Chelsea setelah penampilan buruk yang ditunjukkan anak asuh Antonio Conte itu.

Chelsea baru saja mengalami kekalahan kedua secara beruntun, setelah ditumbangkan Watford dengan skor 1-4, Selasa (6/2/2018), dan sebelumnya oleh Bournemouth 0-3.

Kekalahan itu juga membuat posisi Antonio Conte sebagai nakhoda The Blues diterpa isu miring.

Mantan pemain dan pelatih Juventus itu dikabarkan akan segera dipecat dari jabatannya.

Sebagai gantinya, Chelsea akan merekrut Luis Enrique yang saat ini sedang menganggur.

Enrique belum membesut tim mana pun setelah mundur dari Barcelona pada akhir musim 2016-2017.


Aksi striker FC Barcelona, Luis Suarez (tengah), saat mencoba menjangkau bola dalam pertandingan Liga Spanyol 2017-2018 menghadapi Espanyol di Stadion RCDE, Cornella de Llobregat, Spanyol, pada Minggu (4/2/2018).(PAU BARRENA / AFP)

Dilansir BolaSport.com dari Tribal Football, Enrique berencana mendatangkan mantan anak asuhnya di Barcelona jika ia resmi menukangi Chelsea.

Hal itu disampaikan oleh pundit asal Spanyol, Eduardo Inda.

"Luis Enrique akan menangani Chelsea. Kami semua tahu bahwa rencana dia adalah untuk mendatangkan Luis Suarez," tutur Inda seperti dilansir BolaSport.com dari Tribal Football.