Ryan Giggs Khawatirkan Kondisi Marcus Rashford di Manchester United

By Putra Rusdi Kurniawan - Rabu, 7 Februari 2018 | 18:05 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, merayakan gol pada laga Piala Liga Inggris kontra Burton di Stadion Old Trafford, Manchester, 20 September 2017. (PAUL ELLIS/AFP)

Legenda Manchester United, Ryan Giggs mengungkapkan keprihatinnya terhadap Marcus Rashford yang kehilangan status pemain inti di bawah pelatih Jose Mourinho.

Penyerang muda asal Inggris tersebut musim ini harus rela menjadi pelapis Romelu Lukaku yang merupakan penyerang utama Manchester United.

Meski telah tampil 14 kali di Liga Inggris bersama Setan Merah, tetapi penyerang 20 tahun hanya lima kali tampil dalam 90 menit.

(Baca juga: Tertawa, Kiat dari Pelatih Baru Timnas Australia Menuju Piala Dunia 2018)

Kondisi Marcus Rashford ini membuat legenda Manchester United, Ryan Giigs khawatir dengan masa depan sang pemain di Old Trafford.

"Masalah utama bagi Rashford adalah posisi terbaiknya adalah sebagai seorang penyerang dan sepertinya dia bisa menggeser Lukaku," kata Giggs dilansir BolaSport.com dari Sky Sports.

"Dia sangat baik saat melawan Yeovil, tetapi akhirnya dia tidak akan mendapatkan banyak gol sepanjang musim ini seperti Lukaku."

(Baca juga: Ini Alasan Striker Watford Lakukan Selebrasi Acungkan Jari Tengah Usai Bobol Chelsea)

Giggs pun mulai khawatir dengan masa depan pemain muda potensial ini.

"Saya tidak bisa melihat Rashford untuk masa depannya, saat ini."