Tottenham Hotspur Melenggang di Piala FA, Mauricio Pochettino Akui Berat untuk Menang Lagi

By Septian Tambunan - Kamis, 8 Februari 2018 | 07:25 WIB
Ekspresi Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, dalam laga ulangan babak keempat Piala FA kontra Newport County di Stadion Wembley, London, Inggris, pada 7 Februari 2018. (IAN KINGTON/AFP)

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, berkomentar seusai timnya menang 2-0 atas Newport County dalam laga ulangan babak keempat Piala FA di Stadion Wembley, Rabu (7/2/2018) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Gol Tottenham Hotspur dicetak lewat bunuh diri Dan Butler (menit ke-26) dan Erik Lamela (34').

Seusai pertandingan, Mauricio Pochettino menilai tak mudah bersaing di Piala FA.

Bahkan, Spurs tak mampu menambah gol pada babak kedua meski hanya menghadapi Newport County yang merupakan klub penghuni League Two alias kasta keempat Liga Inggris.

(Baca Juga: Unggul 23 Gol Atas Manchester City, Paris Saint-Germain Tim Tertajam Eropa!)

"Piala FA merupakan kompetisi yang sulit, tetapi saya senang karena bisa berada di babak selanjutnya," kata Mauricio Pochettino seperti dilansir BolaSport.com dari BBC.

The Lilywhites telah ditunggu Rochdale pada babak 16 besar yang akan bergulir Minggu (18/2/2018).


Striker Tottenham Hotspur, Fernando Llorente (kanan), menyaksikan sundulannya yang melenceng dalam laga ulangan babak keempat Piala FA kontra Newport County di Stadion Wembley, London, Inggris, pada 7 Februari 2018.(IAN KINGTON/AFP)

Namun, Mauricio Pochettino memilih mengarahkan fokus ke partai Liga Inggris melawan Arsenal di Stadion Wembley, Sabtu (10/2/2018).

"Penting untuk bisa melanjutkan performa seperti ini dan terus memenangi pertandingan," ujar Pochettino.