Dukungan Bek Liverpool untuk Mohamed Salah yang Dianggap Melempem

By Eko Isdiyanto - Senin, 1 Oktober 2018 | 19:49 WIB
Penyerang Liverpool FC, Roberto Firmino (tengah), merayakan gol yang dicetak bersama Mohamed Salah (kanan) dan Trent Alexander-Arnold dalam laga Liga Inggris kontra Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, London, Inggris pada 15 September 2018. ( ADRIAN DENNIS/AFP )

Pemain bertahan Liverpool, Virgil van Dijk, beri dukungan untuk Mohamed Salah yang belum menemukan performa terbaiknya di Liga Inggris.

Mohamed Salah baru mencetak tiga gol dan dua assist dalam tujuh pertandingan yang dia lakoni bersama Liverpool dan dianggap banyak membuang kesempatan mencetak gol.

Hal itu berbanding terbalik dengan musim lalu, di mana pesepak bola asal Mesir itu menjadi top scorer Premier League.

(Baca juga: Tak Ingin Dipermanenkan Valencia, Tekad Bulat Michy Batshuayi Kembali ke Chelsea)

Dilansir BolaSport.com dari Metro, Mohamed Salah tetap mendapatkan dukungan dan kepercayaan rekan setimnya, Virgil van Dijk adalah salah satu yang mendukung pemain kidal tersebut.

(Baca juga: Dukung Mesut Oezil, Presiden Turki Ingin Rasisme Segera Dihentikan!)

Pemain bertahan asal Belanda itu bersikeras bahwa Salah masih pemain yang sama seperti musim lalu.

"Kami melewati tujuh pertandingan dan Mohamed Salah telah bekerja keras. Dia masih pemain yang sama, hanya butuh sedikit keberuntungan," ucap Van Dijk.


Selebrasi Mohamed Salah (kiri) bersama Virgil van Dijk usai mencetak gol ke gawang Watford pada lanjutan laga Liga Inggris pekan ke-31 di Stadion Anfield, pada Sabtu (17/3/2018) atau Minggu dini hari WIB.(LINDSEY PARNABY/AFP )